Aulia, Richa (2021) Perancangan Media Promosi Setu Babakan Jakarta Melalui Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia.
Text
Cover Abstrak_Richa Aulia 11171049.pdf - Published Version Download (924kB) |
|
Text
BAB I_Richa Aulia 11171049.pdf - Published Version Download (212kB) |
|
Text
BAB II_Richa Aulia 11171049.pdf - Published Version Download (869kB) |
|
Text
BAB III_Richa Aulia 11171049.pdf - Draft Version Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
Text
BAB IV_Richa Aulia 11171049.pdf - Draft Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB V_Richa Aulia 11171049.pdf - Published Version Download (411kB) |
|
Text
Karya_Richa Aulia 11171049_Setu Babakan Pameran.pdf - Draft Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Setu Babakan digunakan sebagai Kampung Budaya Betawi dan kawasan tersebut ditujukan untuk melindungi warisan Budaya Jakarta yaitu Budaya asli Betawi. Sebagai objek wisata, Setu Babakan cukup ramai didatangi oleh wisatawan. Pengunjung yang akan datang akan disambut dengan berbagai kegiatan hiburan seperti tari topeng, lenong, tanjidor, gambang kromong, atau ondel-ondel. Para pengunjung juga dapat menyaksikan adat istiadat budaya Betawi seperti upacara pernikahan atau menyaksikan anak-anak yang sedang latihan silat. Di perkampungan Setu Babakan ini juga terdapat jajanan atau makanan-makanan khas Betawi. Salah satu tujuan perancangan ini adalah membuat konten untuk memberikan suatu informasi mengenai Setu Babakan dan dapat dimanfaatkan untuk merancang sebuah media promosi Setu Babakan agar masyarakat menjadikan Setu Babakan menjadi lebih menarik. Kata kunci : Setu Babakan, Media Promosi, Feeds
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Skripsi |
Divisions: | Jurusan > DKV |
Depositing User: | Unnamed user with email adminperpus@stsrdvisi.ac.id |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 03:56 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 03:56 |
URI: | http://repository.stsrdvisi.ac.id/id/eprint/421 |
Actions (login required)
View Item |