Muis, Rafiur Rahman (2021) Perancangan Kelengkapan Identitas Visual Ijoijo.Com Sebagai Peningkatan Mutu Brand Di Pasar Global E-Commerce Tanaman Export Indonesia. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia.
Text
Cover Abstrak_Rafiur Rahman Muis 11141073.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB I_Rafiur Rahman Muis 11141073.pdf - Published Version Download (235kB) |
|
Text
BAB II_Rafiur Rahman Muis 11141073.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III_Rafiur Rahman Muis 11141073.pdf - Draft Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV_Rafiur Rahman Muis 11141073.pdf - Draft Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V_Rafiur Rahman Muis 11141073.pdf - Published Version Download (486kB) |
|
Text
Karya Buku Brand Guidelines ijoijo.com_Rafiur Rahman Muis 11141073.pdf - Draft Version Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Ijoijo.com didirikan atas dasar ketertarikan revolusi industri 4.0 yang menciptakan pasar global. ijoijo.com lahir sebagai penghubung perdagangan ekspor antara petani dan pembeli melalui sebuah situs e-commerce. Persaingan brand di pasar global membuat ijoijo.com harus memiliki kelengkapan identitas visual. Berdasarkan analisa data, ijoijo.com belum memiliki kelengkapan identitas visual yang baik dan representatif. Perancangan kelengkapan identitas visual ijoijo.com dilakukan dengan metode perancangan dan analisa data guna meningkatkan mutu ijoijo.com sebagai brand di pasar global e-commerce tanaman export dari Indonesia. Mengacu pada metode perancangan dan analisa data yang telah dilakukan pada brand ijoijo.com, maka dirancanglah kelengkapan identitas visual ijoijo.com berupa berupa Brand Guidelines book yang meliputi logo manual, letter head, business card, thank card, shipping factur, shipping label, invoice, logo stamp, logo signage, daily tshirt, polo shirt, casual dress, dan gardening apron. Hasil perancangan yang telah dibuat melengkapi kelengkapan identitas visual Ijoijo.com menjadi satu kesatuan guna meningkatkan mutu brand di pasar global. Kata Kunci: Kelengkapan Identitas Visual, Ijoijo.com, Brand Guidelines
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Skripsi |
Divisions: | Jurusan > DKV |
Depositing User: | Unnamed user with email adminperpus@stsrdvisi.ac.id |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 03:56 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 04:20 |
URI: | http://repository.stsrdvisi.ac.id/id/eprint/419 |
Actions (login required)
View Item |