Awanis, Almas (2022) Perancangan Video Profile Tentang Pengenalan Kampung Satwa Di Sleman. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia.
Text
Cover Abstrak_Almas Awanis 11181011.pdf - Published Version Download (688kB) |
||
Text
BAB I_Almas Awanis 11181011.pdf - Published Version Download (562kB) |
||
Text
BAB II_Almas Awanis 11181011.pdf - Published Version Download (1MB) |
||
Text
BAB III_Almas Awanis 11181011.pdf - Draft Version Restricted to Registered users only Download (882kB) |
||
Text
BAB IV_Almas Awanis 11181011.pdf - Draft Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text
BAB V_Almas Awanis 11181011.pdf - Published Version Download (1MB) |
||
|
Image
Link Karya.jpg - Published Version Download (132kB) | Preview |
Abstract
Kedung Banteng memiliki makna sebagai Wadahnya Ilmu pengetahuan yang harus diraih dalam semangat kebersamaan. Kampung Satwa dibentuk dan dihadirkan sebagai pelengkap untuk ngaji ayat-ayat Tuhan yang tersirat di alam semesta, baik yang berupa alam itu sendiri maupun satwa dan tumbuhannya. Oleh karena itu Kampung satwa dibangun sebagai sarana Edukasi (ngaji) bersama sekaligus Rekreasi (menata pikiran dan hati untuk berkreasi kembali). Kampung Satwa sendiri merupakan sebuah desa wisata yang menawarkan wisata edukasi dan rekreasi tentang satwa. Tujuan dari perancangan ini adalah merancang video profile untuk mengenalkan tentang desa wisata ini beserta dengan pengetahuan-pengetahuan menarik tentang satwa. Perancangan ini menghasilkan tayangan dengan judul “Bermain dan Belajar di Kampung Satwa”. Pada video profile ini menampilkan gabungan video asli dan dua karakter animasi sebagai pembawa acara. Kata Kunci: Kampung Satwa, Video Profile, Edukasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Skripsi |
Divisions: | Jurusan > DKV |
Depositing User: | Unnamed user with email adminperpus@stsrdvisi.ac.id |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 02:35 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 03:23 |
URI: | http://repository.stsrdvisi.ac.id/id/eprint/397 |
Actions (login required)
View Item |