Isna, Rismawati and Dwisanto, Sayogo (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BRAND “MERJI” MENGGUNAKAN VIDEO IKLAN DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain VISI Indonesia.
Text (Skripsi)
S1_Isna Rismawati_11191046_COVER.pdf - Published Version Download (127kB) |
|
Text (Skripsi)
S1_Isna Rismawati_11191046_BAB 1.pdf - Published Version Download (254kB) |
|
Text (Skripsi)
S1_Isna Rismawati_11191046_BAB 2.pdf - Published Version Download (594kB) |
|
Text (Skripsi)
S1_Isna Rismawati_11191046_BAB 3.pdf - Published Version Download (546kB) |
|
Text (Skripsi)
S1_Isna Rismawati_11191046_BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Skripsi)
S1_Isna Rismawati_11191046_BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (134kB) |
Abstract
Perancangan video iklan Merji dibuat dengan dasar ingin mengenalkan produk dari brand Merji dan bertujuan sebagai tambahan nilai jual dari akun instagram Merji, menjadi referensi video promosi bagi akun-akun instagram brand lokal. Referensi konsep dalam perancangan video iklan Merji ini terinspirasi dari video iklan yang dimiliki oleh brand visval, karena dari segi cerita, teknik pengambilan gambar, warna video, musik, dan durasi sangat ideal dan menarik, sesuai dengan sasaran target audience yang akan dituju.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Skripsi |
Divisions: | Jurusan > DKV > Sarjana |
Depositing User: | Unnamed user with email adminperpus@stsrdvisi.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 03:15 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 03:15 |
URI: | http://repository.stsrdvisi.ac.id/id/eprint/628 |
Actions (login required)
View Item |